Selasa, 07 Mei 2013

Manusia Dan Keindahan

Wanita Idaman

         Entah mengapa kalau mendengar kata indah, yg terbesit di pikiran saya adalah kata "wanita", hehehe.. bukannya mesum yah, namanya juga lelaki ga akan pernah lepas dr yg namanya wanita. seingat saya terciptanya wanita saat Nabi Adam merasa kesepian, Lalu Allah menciptakan wanita yg pertama yaitu Hawa , lalu Allah menikah kan Nabi Adam dengan Hawa dan mas kawinnya adalah Sholawat atas Nabi Muhammad SAW.. setelah itu mereka menjadi sepasang suami istri dan tinggal dengan bahagia di akhirat, lagi harmonis-harmonisnya datang lah setan yg mengganggu Nabi Adam melalui Hawa, yaitu menyuruh Nabi Adam untuk memakan buah yg dilarang oleh Allah untuk dimakan, karena bujuk rayu Hawa maka Nabi Adam pun memakan buah itu, Allah pun murka dan menurun kan Nabi Adam ke Dunia.. 
         Begitu dahsyatnya godaan wanita sampai membuat Nabi Adam sempat di laknat oleh Allah, maka dari itu wanita mempunyai peranan yg sangat besar dalam kehidupan kaum Adam, sehingga sering di sebut wanita adalah racun dunia, wanita mempunyai kedudukan yang sangat tinggi dalam Islam, banyak yg berpendapat bahwa agama Islam sangat mengekang kaum wanita, dan tidak memberikan kebebasan yg layak kepada wanita, tetapi saya mempunyai pandangan sebagai umat Islam bahwa wanita adalah berlian, ibarat uang atau sesuatu yg sangat berharga, coba deh di fikir seumpama kamu mempunyai berlian atau uang,   
apakah kamu akan menempel uang-uang itu di sekeliling tas atau ditempel di luar dompet dgn maksud untuk memperlihat kan uang yg kita punya kepada orang di sekitar kita?? tentu tidak kan?? kita akan menyimpan uang itu di dalam dompet atau di dalam tas dgn maksud untuk melindungi harta yg kita punya dari orang-orang yg mungkin mempunyai niat yg buruk dengan kita, inget bro kejahatan kan terjadi bukan hanya karena ada niat dr pelakunya tetapi karena ada juga kesempatan, jadi waspadalah.. haaa jd inget bang napi saya.
          Wanita itu harus dijaga, ibarat uang tidak boleh terlalu di umbar-umbar, takut mengundang orang yg berniat jahat, begitu maksudnya.. coba kita lihat di berita banyak wanita di perkosa di dalam angkutan umum, banyak wanita yg menjadi korban pelecehan, ini bisa terjadi karena pakaian yg dikenakan wanita mengundang birahi dan syahwat, atau karena tabiat orang yg memang sudah diniatkan untuk mencelakai wanita tersebut, Islam menyaran kan bahkan mewajibkan wanita memakai kerudung dan pakaian yg tidak membentuk tubuh, walaupun sekarang banyak wanita yg berkerudung dgn pakain yg ketat, kerudung adalah perisai wanita untuk menutupi keindahan tubuhnya dari pandangan yg mengandung syahwat, pasti para laki-laki selalu mencari wanita yg tak tersentuh atau belum dijamak oleh pria lain untuk dijadikan sebagai istrinya.. karena tentu saja sebagai pria ingin mencari wanita yg dapat menjaga harga diri serta kehormatannya, malu dong kalo punya istri nggak taunya ada temen pernah menjamahnya.. tapi kalau sudah cinta ya mau diapakan lagi, lupakan masa lalu dan menempuh kebahagiaan kedepan.
           Sampai detik ini tulisan ini dibuat, wanita idaman yg ada di hidup saya adalah IBU tercinta, beliau adalah sosok wanita idaman sebagai seorang ibu yg sangat sempurna untuk saya. Alhamdulillah, terima kasih banyak ya Allah karena saya telah dilahirkan dari rahim seorang wanita yang super istimewa, sangat-sangat luar biasa, semoga saya sebagai anaknya dapat memberikan kebahagiaan kepada beliau, dan beliau di berikan umur yang sangat panjang dan keberkahan. Amin Ya Robalalamin
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar